Contoh Format SPTJM Pencairan TPG Tahun 2019

Contoh Format SPTJM Pencairan Tencairan TPG 20199 – Merupakan contoh surat pernyataan tanggungjawab mutlak sertifikasi guru yang akan Admin bagikan pada kesempatan kali ini.

Contoh Format SPTJM Pencairan TPG Tahun 2019
Contoh Format SPTJM Pencairan TPG Tahun 2019

Setelah tahap pemberkasan bagi Guru dan Pengawas Penerima TPG telah tervalidasi atau terverifikasi. Maka tahap selanjutnya adalah membuat format SPTJM yang harus dikumpulkan di MKKS  untuk sekolah SMP NEGERI/SWASTA dan bagi sekolah/lembaga TK dan SD di Kordinator di Pengawas Kecamatan.

Info tentang SPTJM Kelayakan Pencairan TPG 2019 

Sebagai guru sertifikasi wajib mengetahui bahwa kebijakan kelayakan pembayaran TPG terbaru untuk tahun 2019 mengacu pada ketentuan sebagi berikut

  • Format SPTJM adalah berkas yang harus dimiliki atau dibuat bagi semua Guru dan Pengawas baik sudah SK/SIAP SK/BELUM MEMENUHI SYARAT diharapkan untuk membuat SPTJM.
  • Dibuat rangkap 2 (ASLI dan COPY)
  • Penerima TPG PNS/NON PNS harus cetak info GTK yang sudah valid
  • Bagi PNS yang sudah SK untuk melakukan pengecekan gaji pokok, bila ada beda dengan data keuangan betulkan di dapodik. Tunggu sampai info GTK sudah valid dengan gapok baru. Tanda tangani dan setor ke Dispendik  untuk reload gaji.


Contoh Surat Pertanggungjawaban Mutlak (SPTJM) Guru Sertifikasi

Secaranyata melaksanakan tugas pokok sebagai guru sesuai dengan SK Pembagian Beban Mengajar, data yang di entry di Dapodik, tatap muka mengajar di kelas dan keterangan yang tertulis diatas serta memenuhi syarat dan aturan sebagai penerima Tunjangan Profesi Pendidik Tahun Anggaran 2019 Triwulan I (Bulan Januari, Februari dan Maret ).

Demikian Surat Pernyataan Tanggung Jawab Mutlak ini saya buat dengan sesungguhnya, apabila dikemudian hari isi pernyataan ini ternyata tidak benar yang mengakibatkan kerugian terhadap Negara, maka saya bersedia menanggung kerugian tersebut dan mengembalikan kepada Negara.


Nah, itulah contoh Format tentang pengisian SPTJM kelayakan bagi penerima tunjangan TW -1 bulan Januari – Februari – Maret tahun 2019. Untuk mengetahui lebih jelas mengenai Contoh SPTJM tahun 2019, silakan dapat Anda download di bawahini:

Download Contoh SPTJM Kelayakan Penerima TPP 2019 TW 1 DISINI
Download Contoh Pengisian Format table SPTJM DISINI

Demikian informasi mengenai Contoh Format SPTJM TPG 2019. Semoga dapat bermanfaat.

Belum ada Komentar untuk "Contoh Format SPTJM Pencairan TPG Tahun 2019"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel