Contoh SK PPDB 2019/2020 SD SMP SMA Terbaru Format Woard

Contoh SK PPDB 2019/2020 adalah suran keputusan yang harus di persiapakan oleh panitia PPDB saat akan bertugas menerima siswa baru. Pelaksanaan PPDB jenjang SD SMP SMA SMK tahun 2019/2020 tenunya harus memenuhi  tandard an menakisme yang ada didalam Petunjuk Penerimaan Siswa Baru.

Contoh SK PPDB 2019/2020 SD SMP SMA Terbaru Format Woard
Contoh SK PPDB 2019/2020 SD SMP SMA Terbaru Format Woard

Mengingat akan datangnya kegiatan penerimaan Peserat didik baru tahun ajaran 2019/2020, maka bagi petugas kepanitiaan PPDB mempersiapkan dokumen atau administarai berupa SK PPDB. 
Nah, pada kesempatan kali ini Admin akan membagikan Contoh SK Panitia PPDB SD SMP SMA SMK 2019/2020 format untuk menunjang kelancaran setiap proses terselenggaranya kegiatan PPDB/PSB.

Contoh SK PPDB 2019 SD SMP SMA Terbaru Format Woard

Dalam menghadapi agenda rutin setiap tahun nya ini atau terselenggaranya kegiatan tersebut memang ada banyak yang harus dilakukan dan disiapkan seperti mulai dari membuat brosur penerimaan peserta baru, proposal, program kerja. Pembagian tugas Dan pemilihan Panitia PPDB, juga membuat Formulir pendaftaran serta laporan pertanggungjawaban kegiatan PPDB, karenanya disini saya membagikan perangkat SK PPDB Secara lengkap yang dapat digunakan sebagai bahan referensi ataupun perbandingan untuk melengkapi keperluan dan kebutuhan dalam terselenggaranya kegiatan penerimaan peserta didik baru di sekolah.

Contoh SK Panitia PPDB 2019/2020 SD SMP SMA SMK Format Word

Untuk contoh dokumen SK  PPDB yang terdapat pada halaman inipun telah memuat beberapa kegiatan untuk pembuatan dan penyusunan setiap proses jalannya penyelenggaraan penerimaan peserta didik baru seperti yang sudah saya terangkan diatas tadi, nah bagi bapak ibu guru yang memang sedang membutuhkan kelengkapan administrasi berupa SK PPDB 2019/2020 silakan langsung saja unduh file berupa format Word-docx yang ada pada tautan dibawah ini:


Download Kumpulan Contoh SK Panitia Pelaksana Kegiatan PPDB 


  • TUGAS PANITIA PPDB DISINI
  • SURAT-PERNYATAAN-ORANG-TUA.docx DISINI
  • CONTOH PROPOSAL PPDB.docx DISINI
  • Format Laporan PPDB Baru DISINI
  • SUSUNAN PANITIA PPDB DISINI


Demikianlah postigan kali ini mengenai Contoh SK PPDB Jenjang SD SMP SMA tahun 2019. Mudah-mudahan bisa bermanfaat dan dapat memenuhi kebutuhan serta keperluan rekan guru semua di sekolah.

1 Komentar untuk "Contoh SK PPDB 2019/2020 SD SMP SMA Terbaru Format Woard"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel