Cara Cetak Kartu Pretest PPG 2018

Cara Cetak Kartu Pretest PPG 2018 - Sebelum melaksanakan kegiatan pretest PPG 2018-2022, tentunya bagi peserta untuk melakukan pencetkan kartu peserta PPG sebagai syarat mutlak dan untuk bukti otentik saat mengikuti pretes PPG.

Cara Cetak Kartu Pretest PPG 2018
Cetak Kartu Pretest PPG

Cara cetak kartu pretest PPG tahun 2018 harus dilakukan oleh Bapak/Ibu yang akan mengikui kegiatan pretest PPG. Tahapan dari program PPG periode 2018-2022 sebentar lagi memasuki pelaksanaan pretest yang sebelumnya telah diumumkan pendaftaran calon peserta dibuka mulai 17 Febuarai 2018 sampai dengan 02 maret 2018. Tetapi kemudian Dirjen GTK mengedarkan surat lagi untuk menginformasikan bahwa pendaftaran dan pelaksanaan pretest PPG 2018 diperpanjang.

Cara Cetak Kartu Peserta Pretest PPG 2018

Cetak Surat pengantar kegiatan pretest PPG bagi guru yang lolos seleksi LPMP dapat di cetak melalui SIM PKB Guru masing-masing. Bagi guru yang akan mengikuti pretest diharapkan agar bisa mencetak kertu PPG  tersebut. Adapun isi dari surat pengantar PPG tersebut meliputi tempat pelaksanaan pretest, waktu/ Jadwal pretest, sesi pretest, dan token ujian.

Untuk lebih jelasnya berikut langkah - langkah Cetak Bukti Ajuan Pendataan Calon Peserta PPG Dalam Jabatan tahun 2018:

  • Buka situs SIM PKB Anda: app.simpkb.id
  • Masukan username dan password
  • Kemudian silakan pilih/ klik Login
  • Selanyutnya scrool ke bawah Pilih Menu "Prog. Pendidikan Profesi Guru"
  • Klik Tombol "CETAK BUKTI AJUAN"
  • Kemudian Print


Nah itulah cara Cetak Surat atau Kartu Pretes PPG tahun 2018. Jangan lupa untuk mempersiapakan datangyan pretes PPG tahap 2 agar dapat berjalan denagan lancar dan mendapatkan hasil yang maksimal, silakan pelajarai materi PPG dibawah ini.

Download Contoh Soal Latihan Pretest PPG 150 Soal
Download Contoh Soal Pretest PPGJ + Kunci Jawaban Bagian 1
Download Contoh Soal Pretest PPGJ + Kunci Jawaban Bagian 2
Download Kisi Kisi Pretest PPG Tahap 2

Demikian lah penjelasan singkat mengenai Cara Ceak Kartu Pretest PPG 2018. Semoga atikel kali ini bisa menjadi referensi buat Bapak/ibu.

Belum ada Komentar untuk "Cara Cetak Kartu Pretest PPG 2018"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel