Login Sistem Informasi Penilaian Akreditasi (SisPenA) Paud/TK Terbaru

Cara Login SisPenA Paud TK - Bagi sekolah paud yang ingin melakukan akreditasi dapat mendaftar ke dalam SisPenA ini dan melakukan pengiriman berkas yang dibutuhkan pada menu “Pendaftaran” pada sistem di sebelah kiri. Nanti ada beberapa dokumen yang harus dilengkapi seperti surat permohonan, legalitas lembaga, dokumen lampiran, foto pendukung, dan juga tersedia input evaluasi diri (simulasi).

Login Sistem Informasi Penilaian Akreditasi (SisPenA) Paud/TK Terbaru
Cara Login  SisPenA Paud/TK Terbaru

PAUD (Pendidikan Anak Usia Dini) sudah banyak mengalami kemajuan dalam bidang teknologi informasi sehingga memudahkan pekerjaan yang terkait paud seperti akreditasi. Sistem Informasi akreditasi paud sispena ini menjawab kemanualan akreditasi yang selama ini berjalan untuk dibuat sedikit lebih mudah.

Cara Login Sistem Informasi Penilaian Akreditasi (SisPenA) Paud/TK

Lembaga paud yang telah memiliki NPSN dan sudah melengkapi data DAPODIK, bisa langsung login menggunakan cara berikut:


  1. Buka alamat sistem informasi penilaian akreditasi, SisPenA silahkan kunjungi sispena.banpaudpnf.or.id/login
  2. Masukkan username dan password, (secara default masukkan NPSN saja semua, kecuali passwordnya sudah diganti oleh lembaga terkait), misal jika NPSN sekolah ayah bunda adalah 12345 maka password juga 12345
  3. Pada pilihan pilih level, pilih “Lembaga” saja karena bapak/ibu adalah yang akan mengajukan akreditasi
  4. Centang “I’m not a robot” atau “Saya bukan robot” kemudian pilih gambar yang sesuai. Silakan isi Captcha sebagai prosedur keamanan saja, lakukan sampai tanda centang benar – benar hijau
  5. Klik tombol “Login” untuk menuju dashboard sistem
  6. Selesai, langkah berikutnya silakan anda dapat mengedit visi misi sekolah, pengajuan akreditasi, dan melakukan simulasi penilaian akreditasi. Jadi apabila dokumen yang tersedia kurang lengkap atau sangat lengkap maka dapat dilihat nilai akreditasinya secara jelas.


Nah, untuk lebih jelasnya mengenai panduan login Sisipena PAAUD/TK dapat anda unduh panduan lengkapnya dibawah ini:

DOWNLAOD Panduan Lengkap Login Sisipena PAUD dan PNF

Demikian informasi yang dapat Kami sampaikan menganai Cara Login Sistem Informasi Penilaian Akreditasi (SisPenA) Paud/TK. Semoga melakukan pengiriman berkas akreditasi sekolah paud di sespena dapat sukses.

Belum ada Komentar untuk "Login Sistem Informasi Penilaian Akreditasi (SisPenA) Paud/TK Terbaru"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel