Tips Registrasi SIM PKB Untuk Guru PAI Kemenag Terbaru Tahun 2017/2018

Tips Registrasi SIM PKB Untuk Guru PAI Kemenag Terbaru Tahun 2017/2018 merupakan materi yang akan Admin bagikan buat bapak atau ibu guru kususnya guru agama atau GPAI. Registrasi PKB GPAIdapat digunakan untuk melengkapi segala keperluan administrasi di sekolah yang terkait dengan Informasi Pendidikan bisa juga di gunakan untuk bahan perbandingan atau rujukan bagi keperluan sekolah supaya dapat memudahkan dalam pembuatandan mengelola seluruh kelengkapan Administrasi Guru di sekolah, Untuk lebih detilnya silakan dikaji Penjelasan serta rujukan mengenai file Panduan Cara Registrasi SIM PKB Guru PAI Kemenag Terbaru 2017/2018 yang ada di bawah.

Tips Registrasi SIM PKB Untuk Guru PAI Kemenag Terbaru Tahun 2017/2018
Tips Registrasi SIM PKB Untuk Guru PAI 2017/2018 

Bagi seluruh peserta sim PKB guru PAI kami informasikan tentang situs/website untukcek peserta UKG Guru PAI dan tata langkah registrasi Sim PKB, info ini begitu sah serta dapat di pertangung jawabkan karena wesbite resmi PKB PAI sudah dapat di buka/akses.

Dalam pencarian Data GTK pada sim PKB untuk guru PAI ini senetulnya nyaris sama juga dengan sim PKB guru yang tempo hari telah terbit, hal tersebut di kemukana oleh pihak yang terkait bahwa guru di naungan kemenag atau mengajar guru PAI di semua indonesia diharapkan untuk segara melaksanakan atau mendaftar dan mengecek peserta tersebut. Sedangkan untukfiturnya juga sebetulnya hampir sama terutama pada cek nilai. Berikut cara login sim pkb guru PAI versi terbaru.

Tips Registrasi SIM PKB Untuk Guru PAI Kemenag Terbaru Tahun 2017/2018 

Untuk Bapak/Ibu yang telah berhasil registrasi serta login, admin katakan tahniah, meskipun dengan hak akses masih tetap terbatas karna belum juga di ketahui harus melapor kemana buat validasi data. Sedang untuk yang belum juga berhasil melakukan registrasi berikut caranya.

1. Klik link, https :// app. simpkb. id/akun/ptk

2. Lalu Isi Nama lengkap, Provinsi, dan Kabupaten/Kota tempat Saudatugas, kemudian klik " Cari-GTK ".

3. Bila berhasil maka akan muncul Nomor UKG Anda:
4. Sesudah nomor UKG diperoleh lakukan lngkah
selanjutnya yaitu melakukan registrasi di link ini : https :// app. simpkb. id/akun/registrasi

5. Sesudah memperoleh aktivasi akun
silakan login di link ini ; https :// paspor. simpkb. id/casgpo/login dengan memakai akun tersebut .

6. Sesudah berhasil login silakan lakukan perubahan data Mata pelajaran yang diampu. untuk Sekarang ini akses masih tetap terbatas pada perubahan mata pelajaran serta uploud foto profil)

Untuk info serta perubahan setelah itu keduanya sama kita tunggulah.
Sekian mudah-mudahan berguna serta terimakasih.

Belum ada Komentar untuk "Tips Registrasi SIM PKB Untuk Guru PAI Kemenag Terbaru Tahun 2017/2018 "

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel