Perpanjangan Waktu Pendaftaran PPG Kemenag 2018

Perpanjangan Waktu Pendaftaran PPG Kemenag 2018 – berdasarkan Surat Edaran dari Kementrian Agama RI bahwa Waktu Pendaftaran PPG dan Perbaikan TMT Guru bagi Guru Madrasah telah di ubah atau di perpanjang hal ini dikarenakan jadwal proses Pendaftaran calon peserta sertifikasi PPG dalam Jabatan madrasah Terlalu singkat dan masih banyak guru yang belum mendaftar.

Perpanjangan Waktu Pendaftaran PPG Kemenag 2018
Perpanjangan Waktu Pendaftaran PPG Kemenag 2018

Kementrian Agama Memerikan Kebijakan ini dikarenkan Banyak Sekali TMT Guru tidak sesuai atau Belum dirubah maka Kementrian agama Memberikan Tenggang Wajtu untuk bisa Para Dewan Guru Merubah TMT yang sudah ada agar memenuhi syarat mengikuti PPG Jejang Madarah.

Sehubungan dengan adanya pelaksanaan program pendaftaran sertifikasi jalur PPG Dalam Jabatan jenjang Kemenag yang saat ni sedang berjalan menyusul ketentuan yang telah ditetapkan melalui surat Nomor: 378/Dt.I.II/Kp.02.3/5/2018 tanggal 16 Mei 2018, bersama ini bahwa :

Waktu pendaftaran calon pesrta PPG Kemenag 2018 yang semula ditutup pada tanggal 16 mei 2018 searang diperpanjang hingga dengan tanggal 6 juni 2018. Bagi guru madrasah yang akan memperbaiki data yang pengajuanya semula tidak disetujui atu ditolak oleh pihak kanwil Kementerian Agama Profinsi dapat mengajukan ulang sampai dengan sesuai surat keputusan yang telah ditentukan.

Nah, untuk mengetahui lebih jelas mengenai Surat Edaran Perpanjangan Waktu Daftar PPG Kemenag 2018 yang remi silakan dapat anda Unduh diwaha ini:

Download Surat Edaran  Perpanjangan Waktu Pendaftaran PPG Dalam Jabatan Kemenag 2018 DISINI
Unduh Linieritas Bidang Studi PPG Kemenag Tahun 2018 DISINI

Demikianlah informasi yang dari Kementrian Agama RI mengenai Perpanjangan Waktu Pendaftaran PPG Kemenag 2018. Semoga dapat bermanfaa.

Belum ada Komentar untuk "Perpanjangan Waktu Pendaftaran PPG Kemenag 2018"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel