Jadwal Simulasi UN UNBK SMP/MTs SMA/MA dan SMK 2018

Jadwal Simulasi UN UNBK SMP/MTs SMA/MA dan SMK 2018 - Pada postingan kali ini admin akan memberikan informasi Jadwal UNBK 2018 paling utama untuk tahap SMP/MTs, SMA/MA serta SMK tahun pelajaran 2017-2018.

Jadwal Simulasi UN UNBK SMP/MTs SMA/MA dan SMK 2018
Jadwal Simulasi UN UNBK SMP/MTs SMA/MA dan SMK 2018

Pelaksanaan UN jenjang SMP, SMA, SMK saat ini memakai komputer untuk media ujiannya. Dalam pelaksanaannya UNBK tidak sama dengan system Ujian Nasional berbasiskan kertas atau Paper Based Test (PBT) yang sampai kini telah berjalan. 

Proses UNBK pertama kalinya di kerjakan pada tahun 2014 dengan on-line serta terbatas di SMP Indonesia Singapura serta SMP Indonesia di Kuala Lumpur (SIKL). Hasil penyelenggarakan UNBK ke-2 sekolah itu sangat memuaskan serta makin mendorong untuk meningkatan literasi peserta didik terhadap TIK (Teknologi Informasi serta Komunikasi). 


Jadwal Simulasi UN UNBK 2018 SMP/MTs SMA/MA dan SMK


Seterusnya dengan adanya UNBK 2014 yang dibilang menggebirakan dan sukses, maka tahun 2015 sampai sekarang UNBK jenjang SMP/MTs, SMA/MA terus dilaksanakan. Nah lalu kapan UNBK tahun 2018 dilaksanakan? untuk mengetagui pelaksanaan atau  jadwal simulasi unbk 2018 SMP/MTs, SMA/MA dan SMK dapat anda simak dibawah postingan ini.


Penyelenggaraan UNBK sekarang ini memakai system semi on-line yakni soal di kirim dari server pusat dengan on-line lewat jaringan (sinkronisasi) ke server lokal (sekolah), lalu ujian siswa dilayani oleh server sekolah (lokal) secara off line. Setelah itu hasil UNBK dikirim kembali pada server sekolah (lokal) ke server pusat dengan on-line (unggah).

Nah bagi bapak ibu guru yang sekolahnya mengadakan UNBK (Ujian Nasioan Berbasiskan Computer), silakan selekasnya menyiapkan bahan materi dan mengambil jadwal simulasi UNBK 2018 dan jadwal Paling utama UNBK untuk tingkat SMP/MTs, SMA/MA serta SMK th. pelajaran 2017/2018 yang ada dibawah ini:

Download Jadwal Simulasi UN UNBK 2018 SMP/MTs,SMA/MA dan SMK Berikut ini





Semikian informasi mengenai Jadwal Simulasi UN UNBK SMP/MTs SMA/MA dan SMK 2018 ini, semoga dapat bermanfaat.

Belum ada Komentar untuk "Jadwal Simulasi UN UNBK SMP/MTs SMA/MA dan SMK 2018"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel